Cara Mudah Memasang Net Badminton

May 11, 2021
Artikel

Hi sport users! Kalau mau main badminton pakai net dan harus pasang manual, kayaknya repot banget yah. Harus punya tiang khusus, netnya, belum lagi alat untuk menarik dan menguncinya. Repot deh! Kalau kalian gak mau ribet dan sulit, pakai aja produk Decathlon. Namanya badminton easy net! Praktis, dan juga mudah dibongkar pasang. Hanya membutuhkan waktu 1 menit loh! Keren banget gak sih? Pastinya menghemat waktu kamu banget nih buat main badminton. Penasaran produknya? Langsung aja cek di Decathlon Indonesia.


Admin Deca

Halo semua! Bersama Deca kamu akan temukan berbagai tips dan informasi seputar olahraga. Kritik dan saran silakan kirim ke contact.indonesia@decathlon.com ya!

Related Posts

Terus dapatkan informasi terbaru

Thank you! Your submission has been received!

Oops! Something went wrong while submitting the form